Istrinya Dikaitkan dengan Kasus Suap Ekspor Benur, Edhy Prabowo: Saya Yakin Dia Tidak Tahu

Istrinya Dikaitkan dengan Kasus Suap Ekspor Benur, Edhy Prabowo: Saya Yakin Dia Tidak Tahu

ISTRI mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo (EP), Iis Rosyita Dewi, diduga mengetahui aliran dana suap izin ekspor benih lobster (benur) yang menjerat suaminya.

Namun, Edhy Prabowo (EP) buru-buru menepis kabar tersebut. Edhy meyakini istrinya tidak mengetahui apa-apa terkait kasus tersebut suap di Kementerian Kelautan dan Perikanan tersebut.

Hal itu disampaikan Edhy usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. Edhy diperiksa sejak pukul 09.37 WIB hingga 14.47 WIB.

\"Saya yakin dia tidak tahu apa-apa,\" ujar Edhy dilansir RMOL.id, Jumat sore 29 Januari.

Baca juga:

Viral Sepasang Kekasih Gancet, Begini Penjelasan dari Segi MedisGawat, Ada Ancaman Perang Terbuka, Pemerintah Indonesia Diminta Bersiaga

Menurut Edhy, uang yang dimaksud penyidik KPK diyakini merupakan uang milik istrinya yang juga anggota DPR RI.

\"Istri saya juga kan anggota DPR, dia kan punya uang juga,\" tambahnya.

Hanya saja, uang milik istrinya dikelola oleh asisten pribadi istrinya, Ainul Faqih (AF), yang juga jadi tersangka dalam perkara ini.

\"Bahkan seingat saya, uang dia dikelola saudara Faqih yang juga ditahan di KPK, makanya perlu pembuktian,\" pungkasnya.

Baca juga:

Zaenal Mutaqin Masuk Daftar Balon Pilwalkot 2023 dari Gerindra

CEO Radar Cirebon Group Ikut Divaksin Covid-19

Dugaan bahwa Iis menerima uang dalam kasus izin ekspor benur telah didalami penyidik KPK kepada saksi yang diperiksa pada Rabu (27/1). Yaitu Alayk Munarrok yang merupakan salah satu tenaga ahli Iis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: