Waduh, Ibu-Anak Terpental Ditabrak Mobil

Waduh, Ibu-Anak Terpental Ditabrak Mobil

CIREBON - Kamera pengawas atau CCTV merekam kecelakaan yang dialami seorang ibu dan anaknya, Istiqomah (27) dan Sulaeman Maulana (3).

Peristiwa yang menimpa warga Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, itu terjadi di Jalan Dongkol, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/1) sekitar pukul 09.49 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika Istiqomah melaju dari Lemahabang menuju Sedong. Dia mengendarai motor Suzuki Spin nopol E 4947 UE sambil membonceng anaknya di depan.

Setibanya di lokasi kejadian, datang mobil Suzuki Esteem nopol E 1174 NE yang dikemudikan Suwasmin (46) warga Desa Kanci Wetan, Astanajapura.

Mobil yang dikemudikan Suwasmin terlalu ke kanan jalan. Sehingga menabrak motor yang dikendarai korban. Tabrakan itu membuat Istiqomah dan anaknya terpental.

Untungnya, mereka hanya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RS Tiar di Astanajapura. Anggota Polsek Lemahabang yang mendapatkan informasi tersebut, langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

“Benar ada kejadian itu. Tapi tidak seseram seperti di video. Korban ibu dan anak hanya mengalami luka ringan. Sore ini (kemarin, red) ibunya sudah bisa pulang. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,” papar Kapolsek Lemahabang Kompol Sunarko kepada Radar.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi Sunansyah juga membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban hanya mengalami luka ringan dan perkara tersebut sudah selesai ditangani.

“Benar, korban hanya luka ringan. Ibunya sudah pulang, dia hanya terkilir tangan kanannya saja,” kata Didi. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: