Dinasehati Gak Terima Malah Duel, Crook…Kepala Pria Ini Dibacok

Dinasehati Gak Terima Malah Duel, Crook…Kepala Pria Ini Dibacok

TASIKMALAYA – Seorang pria dibacok kepalanya dengan golok di Jalan Djuanda, Kota Tasikmalaya, Jumat 5 Februari dini hari. Pria yang belum diketahui identitasnya itu kini dirawat di IGD RSUD dr Soekarjdo.

Peristiwa pembacokan ini dibenarkan Kasatreskrim Polresta Tasik, AKP Yusuf Ruhimat. Menurut Yusuf, pelaku pembacokan masih buron tapi sudah ketahui identitasnya.

“Jadi perlu dijelaskan memang benar telah terjadi kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam,” ujar Yusuf kepada wartawan dilansir radartasikmalaya.com.

Sebelumnya, korban diduga berkelahi dengan pelaku di Jalan Ir Djuanda, Bungursari, samping Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Baca juga:

Kisah Nyai Ronggeng dan Jembatan Ciharendong Kuningan

Kapolres Ciko Komitmen Perangi Narkoba tanpa Pandang Bulu

Belum diktehaui persoalan apa yang melatarbelakangi perkelahian tersebut.

“Tepatnya tadi malam pukul 01.30 WIB berdasarkan keterangan para saksi. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit. Terluka di bagian kepalanya, di tangan dan di kaki,” jelas AKP Yusuf Rahimat.

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, saat ini pelaku dalam pengejaran tim Buser. “Motifnya nanti kita dalami dulu, kalau dari saksi pada tahunya korban tiba-tiba berteriak. Nanti kita dalami dulu,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: