Turnamen Silaturahmi SSB Jembaraya Sukses meski Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Turnamen Silaturahmi SSB Jembaraya Sukses meski Diguyur Hujan Sepanjang Hari

GEBANG – Turnamen silaturahmi SSB wilayah Cirebon timur sudah selesai, Minggu (7/2). Berlangsung di Lapangan Puser Bumi, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, kejuaraan tersebut diikuti 10 tim. Terdiri dari lima tim pemain kelahiran 2010, dan lima tim dengan pemain kelahiran 2011.

Meski diguyur hujan sepanjang turnamen, para peserta tetap semangat. Turnamen sehari tersebut menerapkan protokol kesehatan dan tanpa penonton.

SSB Assabab Kecamatan Babakan, keluar sebagai juara pertama untuk turnamen kelahiran 2010. Disusul SSB Pusaka, lalu SSB PSCI di tempat ketiga.  Posisi empat ada SSB Jembaraya sebagai tuan rumah. Sedangkan peringkat kelima ada SSB Tunas Muda.

Untuk kelahiran 2011, juara pertama diraih SSB Assabab. Disusul SSB Dinamika di peringkat kedua. SSB Jembaraya Merah berada di peringkat ketiga. SSB Pusaka menempati posisi empat. Dan SSB Jembaraya Biru ada di peringkat kelima.

Usai turnamen, Kuwu Desa Dompyong Wetan, Warna SPd mengaku senang pembibitan usia dini sedang berlangsung.

“Kami harap turnamen seperti ini mampu menggeliatkan pembinaan usia dini. Kami menerapkan protokol kesehatan dalam penyelenggaraannya,” katanya usai memberikan trofi kepada para peserta. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: