Sopir Ngantuk, Truk Disel Terperosok Masuk Sawah

Sopir Ngantuk, Truk Disel Terperosok Masuk Sawah

JATIBARANG - Di duga Akibat mengantuk saat mengemudi, Truk Disel Bernopol Z 8332 HC yang di kemudikan Sumandri (21) warga Blok Karangbaru, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon terperosok masuk ke sawah di Jalan Pantura By Pass Pilangsari, Kamis (11/2).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar Indramayu, insiden kecelakaan tunggal melibat kendaraan besar Truk Disel Bernopol Z 8332 HC yang di kemudikan Sumandri (21) terjadi sekitar pukul 5 pagi, bermula saat korban berkendara dari arah Cirebon menuju arah Jakarta.

Kondisi jalan yang masih lenggang, berkendara dengan kecepatan cukup tinggi, namun tidak di dibarengi dengan kondisi tubuh yang lelah dan mengantuk akibatnya mobil oleng ke arah kiri, kemudian terperosok kesawah.

Baca juga:

Pengedar Obat Keras di Pabuaran Takluk

Bupati Tasikmalaya Alami Tabrakan Beruntun saat Wakilnya Dilantik di Bandung

\"Kendaraan tidak terlalu cepat, karena supir kayaknya ngantuk dilihat waktu melintas kondisi mobil oleng, eh tak selang berapa lama langsung masuk kesawah,\" kata warga setempat Akim (45)

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani SH mengungkapkan insiden kecelakaan tunggul yang dialami pengemudi Truk Disel disebabkan korban mengantuk hal itu berdasarkan keterangan dari saksi dan korban itu sendiri.

Untuk mengangkat kendaraan truk yang terperosok pihaknya telah menerjunkan mobil derek.

\"Korban hanya luka-luka lecet, untuk kendaraan telah diamankan di Mapolsek Jatibarang, supir mendapat perawatan di Puskesmas, kerugian materil di taksir 1 juta,\" tandasnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: