Neng Farah Salurkan 1.500 Peket Sembako bagi Korban Banjir Majalengka

Neng Farah Salurkan 1.500 Peket Sembako bagi Korban Banjir Majalengka

MAJALENGKA - Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Amat Nasional (PAN) Farah Puteri Nahlia menyalurkan ribuan paket sembako bagi para korban banjir Majalengka. Penyaluran sembako itu sekaligus agenda reses masa persidangan dua tahun 2020-2021 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Neng Farah sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa jumlah bantuan bagi para korban banjir di wilayah Kabupaten Majalengka mencapai 1.500 paket sembako.

\"Bantuan ini langsung diserahkan ke beberapa wilayah yang terdampak banjir, seperti di wilayah Kecamatan Ligung, Jatitujuh, Kertajati dan Kadipaten,\" ungkapannya, Sabtu (13/2).

Neng Farah berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat terdampak banjir. Harapannya, ke depan bencana banjir bandang di wilayah Kabupaten Majalengka tidak terjadi lagi.

\"Saya turut prihatin di tengah kondisi yang sedang memperihatinkan adanya wabah Corona, masyarakat harus terdampak bencana banjir. Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat,\" ucapnya.

Selain itu dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bergotong-royong membantu para korban yang terkena dampak bencana banjir di Majalengka.

Serta sebagai upaya antisipasi dirinya berharap bisa bersama-sama mengantisipasi banjir dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga lingkungan.

\"Mari kita bergotong royong merawat lingkungan kita dan mari kita bersama-sama bantu saudara-saudara kita yang dilanda musibah banjir,\" ajaknya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: