Prediksi Liga Europa: Arsenal vs Benfica Tanggal 26 Februari 2021

Prediksi Liga Europa: Arsenal vs Benfica Tanggal 26 Februari 2021

PIRAEUS - Arsenal akan menjamu Benfica di tempat netral pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (26/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB. Pertandingan penentuan ini akan digelar di Karaiskakis Stadium, Piraeus, Yunani.

Seiring pembatasan akses masuk akibat Covid-19 antara Portugal dan Britania Raya, UEFA memindah partai dua leg Benfica vs Arsenal ke tempat netral.

Pada leg pertama yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Benfica dan Arsenal bermain imbang 1-1. Benfica unggul melalui penalti Pizzi di menit 55, dan Arsenal membalas lewat gol Bukayo Saka di menit 57.

Setelah duel leg pertama itu, mereka kemudian gagal menang di liga masing-masing. Di Premier League akhir pekan kemarin, Arsenal kalah 0-1 menjamu Manchester City. Sementara itu, Benfica hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Farense.

Arsenal belum pernah menang lawan Benfica. Rekor pertemuannya adalah dua kali seri dan sekali kalah. Arsenal perlu memutus catatan negatif itu jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Untuk itu, satu hal yang harus dibenahi Arsenal adalah penyelesaian akhir mereka. Jika lebih efektif dalam memanfaatkan peluang, Arsenal bakal punya kans bagus untuk mengalahkan Benfica. Tak kalah penting, Arsenal juga perlu memperhatikan pertahanannya. Jika lini belakangnya tampil buruk, Arsenal harus siap-siap kecewa. (mid)

PERKIRAAN PEMAIN

Dani Ceballos dan Mikel Arteta © AP Photo

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Gabriel, Luiz, Soares; Xhaka, Ceballos; Aubameyang, Rowe, Pepe; Lacazette

Pelatih: Mikel Arteta

Benfica (3-5-2): Leite; Vertonghen, Otamendi, Verissimo; Grimaldo, Taarabt, Weigl, Pizzi, Goncalves; Waldschmidt, Nunez

Pelatih: Jorge Jesus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: