GBR Cirebon Kota Bantu Korban Banjir

GBR Cirebon Kota Bantu Korban Banjir

CIREBON - Curah hujan tinggi di Jawa Barat, khususnya Ciayumajakuning, menyebabkan beberapa  daerah mengalami banjir. Atas dasar nilai-nilai kemanusiaan, kemarin (26/2), GBR Cirebon Kota (Ciko) menggelar bakti sosial untuk warga terdampak banjir di Desa Kuntang Blok Tegong, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Ketua panitia, Imam Raffa menjelaskan, GBR Cirebon peduli dengan para korban. Dan di desa tersebut terdampak banjir, sehingga membutuhkan uluran tangan.

“Bantuan yang kami berikan adalah sembako. Terdiri dari beras, telor, mi, susu, hingga pampers. Sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket. Semuanya dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” kata Imam.

Imam berharap, bakti sosial ini sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Selain itu, GBR Cirebon Kota ingin berbagi sekaligus memupuk semangat solidaritas kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Menurut Imam, GBR Cirebon Kota menyerahkan langsung kepada warga terdmapak banjir di Losarang, Indramayu. “Kami ingin memastikan bahwa sembako tepat sasaran dan diterima langsung oleh korban banjir,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang secara sukarela menitipkan bantuan melalui GBR Cirebon Kota. Serta anggota GBR yang bahu-membahu menyukseskan baksos. Mulai persiapan, hingga pelaksanaan baksos di Losarang Indramayu berjalan lancar.

“Terima kasih kepada donatur dan anggota. Mudah-mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semua, dan bermanfaat bagi masyarakat,”  pungkasnya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: