Album Baru Justin Bieber, Semakin Dewasa dengan Pesan Persatuan

Album Baru Justin Bieber, Semakin Dewasa dengan Pesan Persatuan

ALBUM baru Justin Bieber tidak lama lagi akan dirilis. Lewat unggahan di twitter Justin Bieber mengumumkan bahwa album keenamnya bakal dirilis 19 Maret mendatang.

Semua single itu sempat hits dan sukses di jajaran Top 40 tangga lagu Billboard.

Mengutip Variety, dalam album berjudul Justice ini ditampilkan sejumlah single hits yang sudah dirilis lebih dulu. Antara lain, Holy, Lonely, dan Anyone.

\"Di saat ada begitu banyak kesalahan dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan kesembuhan dan keadilan bagi umat manusia,\" tulis Bieber saat mengunggah pengumuman tersebut di twitter-nya.

Bieber merasa, musik khususnya album Justice, merupakan jembatan untuk berkomunikasi. Lewat musik dia ingin lebih terhubung satu sama lain.

Baca juga:

Pensiunan Kapolda di Suriname Cari Saudaranya di Indonesia, Ada yang Kenal?

Guru Matematika Cantik Bikin Warganet Terpesona

\"Saat membuat album ini tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan, membuat lagu yang bisa dihubungkan dan terhubung dengan orang sehingga mereka tidak merasa sendirian,\" tambahnya.

“Penderitaan, ketidakadilan, dan rasa sakit dapat membuat orang merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri,” imbuhnya.

Bieber juga tampak begitu menyadari keterbatasannya. Namun demikian, dia tetap memiliki harapan besar untuk dunia yang lebih baik.

\"Saya tahu tidak bisa begitu saja menyudahi ketidakadilan dengan musik. Tetapi jika kita semua melakukan bagian kita dengan karunia yang kita miliki untuk melayani planet ini dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu,\" pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: