Kualifikasi Porprov XIV Jabar, Tim Voli Pasir Putra Putri Indramayu Menang Telak

Kualifikasi Porprov XIV Jabar, Tim Voli Pasir Putra Putri Indramayu Menang Telak

INDRAMAYU - Tim Voli Pasir Putra dan Putri Kabupaten Indramayu berhasil memenangkan laga di hari kedua babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat, Selasa (2/3). Babak kualifikasi berlangsung di lapangan Voli Pasir Komplek Sport Center Indramayu Kelurahan Karanganyar.

\"Alhamdulillah hasil yang baik lagi ini Tim Putra berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 melawan Kota Cimahi I. Adapun hasil pertandingan Indramayu berhasil unggul cukup jauh yaitu dengan skro 21-11dan 21-10,\" papar Kasie Prestasi Olahraga Dispora Indramayu sekaligus pelatih utama Voli Pasir Atlet Indramayu, Karsono.

Dikatakannya, untuk Tim Putri Voli Pasir Kabupaten Indramayu juga berhasil unggul atas Kabupaten Bandung I dengan hasil akhir 2-0. Adapun skornya adalah 21-5 dan 21-8.

\"Meskipun menang, kita tidak boleh menganggap remeh lawan dari daerah lain. Kita sampaikan untuk lawan terberat kita sejauh ini, yang kami nilai kualitasnya baik adalah Kabupaten Ciamis, Pangandaran, dan Kota Bandung,\" pungkasnya. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: