Warga Ciawigebang Geger, Ada Nenek Tewas Mengambang di Sumur

Warga Ciawigebang Geger, Ada Nenek Tewas Mengambang di Sumur

KUNINGAN - Warga Desa Pamijahan, Kecamatan Ciawigebang, dihebohkan dengan temuan mayat nenek Sayami (90) yang mengambang di dalam sumur rumahnya, Selasa (2/3) pagi.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian memilukan tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu cucu Sayami yang hendak berkunjung.

Adalah Emi Trisnawati yang kini tinggal di Desa Kalimanggis menemukan sang nenek tercinta sudah terbujur kaku mengambang di sumur kamar mandi belakang pada Selasa pagi sekitar 07.00 WIB.

\"Kala itu, Ibu Emi datang ke rumah nenek Sayami untuk membawakan makanan. Saat melihat ke kamar ternyata sang nenek tidak ada, kemudian mencari ke kamar lain dan ke dapur ternyata tidak ada juga,” kata Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat.

Sampai akhirnya dicari ke kamar mandi. Kapolsek menceritakan, sang cucu kaget melihat tutup sumur sudah terbuka. Dan benar saja, ternyata nenek Sayami ada di dalam sumur sudah tak bernyawa.

Kaget melihat sang nenek sudah terbujur kaku mengambang di dalam sumur, Emi pun berteriak histeris dan memanggil para tetangga untuk meminta pertolongan.

Kejadian memilukan ini mengundang para tetangga berdatangan ke lokasi kejadian. Hingga akhirnya, warga pun berinisiatif mengangkat jenazah Sayami dari dalam sumur dengan peralatan seadanya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: