Solskjaer Resah karena Mandulnya Para Pemain

Solskjaer Resah karena Mandulnya Para Pemain

PALACE – Arsitek Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai resah terkait catatan gol timnya saat ini. Legende United itu mengatakan bahwa persoalan mandulnya para pemain, harus segera diselesaikan. Jika tidak, maka akan menjadi masalah yang lebih besar di kemudian hari.

Kamis (4/3) dini hari WIB, United menelan hasil yang kurang baik. Bertandang ke markas Crystal Palace, Setan Merah –julukan United- hanya mampu bermain imbang 0-0. United sendiri punya catatan yang kurang baik. Karena, sudah tiga laga beruntun mereka gagal mencetak gol. Solskjaer mengaku resah melihat catatan buruk ini.

\"Saya tidak senang dengan penampilan kami hari ini,\" kata Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer mengakui bahwa timnya tidak layak menang di laga tersebut. Karena ia menilai timnya tidak mencetak cukup banyak peluang yang bisa dikonversi menjadi gol. \"Jika Anda tidak menciptakan peluang, maka Anda tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami sudah satu minggu ini tidak mencetak gol sama sekali, dan tiga pertandingan tidak mencetak gol itu terlihat buruk. Kami memang tidak kebobolan di tiga laga itu, namun jika situasi ini terus dibiarkan, maka itu bisa terus berlanjut hingga beberapa bulan ke depan,\" tegasnya.

Solskjaer berharap timnya tidak patah semangat dengan tren negatif. Ia ingin timnya bisa segera bangkit dan kembali mencetak gol. \"Situasi ini tentu membuat saya agak khawatir, namun satu hal yang saya tahu, para pemain kami selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Kami bermain setiap tiga hari sekali, dan saya tahu bahwa mereka selalu memberikan yang terbaik. Saya senang akan hal itu,\" ujarnya.

Berkat hasil imbang, United semakin tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen klasemen Premier League. Mereka kini tertinggal 14 poin dari City. United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: