Pria Misterius di Kamar 210 saat Pembunuhan Sadis Selebgram oleh Mahasiswi

Pria Misterius di Kamar 210 saat Pembunuhan Sadis Selebgram oleh Mahasiswi

MAKASSAR - Ada seorang pria misterius di kamar 210 Wisma Topaz, yang menjadi lokasi pembunuhan selebgram Arie Pratama oleh seorang mahasiswi.

Aksi pembunuhan selebgram Makassar, Arie Pratama salah satu adegannya terekam oleh CCTV hotel tempat ia menyewa kamar bersama Aisyah Alfika (20).

Di kamar 214 itu, Aisyah yang merupakan seorang mahasiswi menghabisi Arie Pratama. Yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.


Dalam CCTV juga terekam Arie yang keluar dari kamar tersebut dalam keadaan bugil. Dia berlari menuju resepsionis untuk meminta pertolongan.

Sementara Aisyah menyusul keluar sembari menyelipkan pisau di pinggang. Bahkan sempat masuk ke kamar 210.

Aisyah nampak hanya menggunakan tank top saat keluar kamar, dengan membawa pisau yang diselipkan di pinggang.

Anehnya, ia menenteng baju saat masuk ke kamar di 210. Di sinilah keanehan terjadi. Di kamar 210 ini, pintu dibuka. Seolah sudah disewa sebelumnya.

Lantas ada pria yang menggunakan jaket dengan hoodie keluar dari kamar itu bersama Aisyah. Bahkan mereka nampak meninggalkan resepsionis bersama.

Sementara nasib tragis dialami Arie Pratama yang berusaha menyelamatkan diri. Dengan tubuh penuh luka dia ambruk di lobi hotel. Kemudian sempat kembali berlari lantas kembali ambruk di parkiran.

Sampai akhirnya ia dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sayangnya nyawanya tak dapat tertolong. Sementara mahasiswi yang melakukan penusukan ia sempat sembunyi di sebuah kamar di lantai 1.

Kepada polisi, Aisyah mengaku sakit hati kepada Arie Pratama. Pasalnya ia merasa dipermainkan. Apalagi telah berulangkali berhubungan badan dengan Arie. Namun tindakan itu rupanya hanya dianggap main-main belakang. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: