Hadirkan Pelatih PON Jabar, TI Kota Cirebon Gojlok Tim Poomsae Jelang BK

Hadirkan Pelatih PON Jabar, TI Kota Cirebon Gojlok Tim Poomsae Jelang BK

CIREBON - Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon gojlok tim poomsae proyeksi babak kualifikasi (BK) Porprov Jabar 2022.

Induk organisasi cabang olahraga bela diri asal Korea itu mendatangkan pelatih poomsae Jawa Barat Heriyanto demi memaksimalkan kemampuan Belva Calista dan kawan-kawan.

Heriyanto tiba di Kota Udang pada Jumat (5/3). Sejak Jumat sore latihan khusus pun dilaksanakan bagi para atlet poomsae Kota Udang yang akan diterjunkan dalam BK Porprov mendatang.

Latihan khusus dari pelatih Pelatda PON Jawa Barat itu digelar hingga Minggu sore (7/3).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) TI Kota Cirebon Suwiriyadi mengungkapkan, potensi besar pada kategori poosae akan terus dimaksimalkan.

\"Dengan menghadirkan Master Heriyanto kita berharap kekuatan tim poomsae bisa semakin optimal. Sehingga potensi medali pada Porprov 2022 nanti bisa kita manfaatkan dengan baik,\" katanya.

BK Porprov cabang taekwondo akan dihelat di Subang Juni mendatang. Menurut Suwiriyadi, masih ada cukup waktu untuk mematangkan tim poomsae yang diperkuat atlet-atlet muda.

\"Secara kualitas atlet poomsae kita sudah bisa bersaing di level provinsi bahkan nasional. Tapi kita tidak boleh lengah. Program latihan harus kita genjot terus,\" pungkasnya. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: