Prajurit Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Sharing Motivasi dengan DR Aqua Dwipayana

Prajurit Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Sharing Motivasi dengan DR Aqua Dwipayana

CIREBON - Bersosial berbagi dengan orang lain, rezeki akan semakin berlimpah.

Hal tersebut diungkapkan Motivator DR Aqua Dwipayana saat memberikan sharing dan motivasi kepada seluruh prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit Kodim 0620/Kabupaten Cirebon di Makodim Jl Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (8/3).

\"Dunia itu hanya tiga hari, yaitu hari kemarin yang tak akan terulang ceritanya, besok yang belum tentu menemuinya, sementara hari ini tempat menabung amalan kita,\" ungkapnya.

\"Bahagia adalah di antaranya kita wajib menjalaninya, kita juga wajib menikmati, serta kita mensyukuri dan Ihklas,\" ujarnya.

Menurutnya, ada lima cara hidup lebih bahagia yakni mencintai diri sendiri. Selalu memaafkan. Mdlakukan hal-hal baik. Jangan menyakiti orang lain, dan selalu berpikir positif.

Sementara itu, Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Sugir mengatakan, kegiatan tersebut mengambil tema NKRI Harga Mati, merupakan pembinaan teritorial (binter) sebagai ruh prajurit Kodim 0620/Kabupaten Cirebon.

\"Semoga dengan hadirnya sang motivator bisa menjadi motivasi bagi prajurit Kodim 0620/Kabupaten Cirebon dalam rangka menjalankan tugas sehari-hari. Belajar merupakan sebuah keharusan dari kita, tidak mengenal usia, sehingga mendapat banyak ilmu serta pengalaman,\" katanya.

Sebelumnya di hari yang sama, DR Aqua Dwipayana juga melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Korem 063/Sunan Gunung Jati. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: