Tak Terima Nadya Arifta Dibully, Paman: Kami Ini Cucunya Sultan Bima Tidak Boleh Dilecehkan

Tak Terima Nadya Arifta Dibully, Paman: Kami Ini Cucunya Sultan Bima Tidak Boleh Dilecehkan

PIHAK keluarga Nadya Arifta menunjuk Firdaus Oiwobo sebagai juru bicara. Mereka tidak terima dilecehkan keluarga Feliicia Tissue. Apalagi, mereka adalah keturunan Kesultanan Bima dan cucu Sultan Bima.

Menurut Firdaus, kata-kata yang dilontarkan ibu dari Feliicia Tissue membuat keluarga Nadya tersinggung. Karena dianggap telah menghina.

\"Bawa-bawa keponakan saya sampai seolah-olah keponakan saya itu karyawan dia. Orang tuanya feliicia Tissue ini merasa dirinya itu majikan. Ini di luar konteks pekerjaan profesional ya,\" tandas dia.

Firdaus mengungkapkan, Nadya bukan punya majikan. Yang ada adalah pimpinan perusahaan. Dan tidak ada kaitannya dengan Felicia Tissue. Sebab, Nadya bekerja di perusahaannya Kaesang.

\"Makanya ketika urusan ini dikait-kaitkan dengan keponakan kami terus keponakan kami dihina, kami sebagai keluarga besarnya ini tidak terima,\" katanya.

Firdaus kembali menegaskan, terkait permasalahan jodoh sudah menjadi kehendak Yang Kuasa. Dan ketika keponakannya dibawa-bawa dalam persoalan Kaesang dan Felicia tentu keluarga tidak terima. Apalagi imbasnya ketika keponakannya itu dilecehkan.

Disebutkan dia, keluarga besar Nadya juga bukan sembarangan. Masih keturunan Kesultanan Bima. \"Kami ini cucunya Sultan Bima. Kami ini diwawo sana itu keturunan para raja. Kalau keturunan para raja ini kalau dilecehkan tidak boleh,\" tukasnya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: