Empat Mantan Presiden AS, Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

Empat Mantan Presiden AS, Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

 KAMPANYE untuk mendorong orang-orang mendapatkan vaksin Covid-19 dilakukan empat mantan presiden Amerika Serikat (AS). Keempat mantan Presiden AS tersebut, yakni Jimmy Carter, Bill Clinton, George W. Bush, dan Barack Obama.

Dalam video yang diproduksi Ad Council, Bill Clinton mengatakan, pandemi Covid-19 telah menyebabkan banyak korban jiwa hingga kerusakan. “Kita telah kehilangan banyak orang dan kita menderita banyak kerusakan,” ujar Clinton, diberitakan AP Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (11/3).

Sementara George W. Bush menilai, masyarakat harus menjalani vaksinasi Covid-19 agar pandemi yang menjalar di seluruh dunia tersebut bisa teratasi.

“Untuk menghilangkan pandemi ini, penting bagi sesama warga negara untuk divaksinasi,” kata Bush.

Dalam video tersebut, diperlihatkan foto Clinton dan istrinya, Hillary, serta Bush dan istrinya, Laura, sedang menjalani vaksinasi.

Termasuk mantan presiden Barack Obama dan istrinya, Michelle, serta mantan presiden Jimmy Carter dan istrinya, Rosalynn.

Para mantan presiden tersebut juga membahas harapan mereka menjalani vaksinasi.

\"Saya ingin mengunjungi ibu Michelle, memeluknya, bertemu dengannya dan bertemu dengannya pada hari ulang tahunnya,” ujar Obama.

Sementara Bush berharap bisa melihat dimulainya musim pertandingan Liga Bisbol Utama di tengah massa yang penuh di stadion Texas Rangers. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: