Neno Warisman, Amien Rais Mau Gelar Tahlilan Nasional untuk 6 Laskar FPI, Ngabalin: Mabuk Agama Lagi

Neno Warisman, Amien Rais Mau Gelar Tahlilan Nasional untuk 6 Laskar FPI, Ngabalin: Mabuk Agama Lagi

JAKARTA - Aktivis Neno Warisman juga Amien Rais berencana melaksanakan tahlilan nasional pada 16 Maret 2021 terkait dengan 6 laskar FPI yang ditembak mati. Acara tahlil akan dilakukan lewat Zoom Meeting.

Acara itu digelar untuk mendoakan 6 laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas tertembak di tol Cikampek 50 km pada 2020 lalu. Tenaga Ahli Kantor Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyentil Neno Warisma dkk sebagai orang yang ‘mabuk agama’.

“Mabok lagi, mabok lagi, mabok lagi, mabok lagi, mabok mabok lagi kalau sudah, mabok mabok lagi…mabok lagi, mabok lagi…maaaaboook sampai mati,,, h e he he he he. #mabokagama,” sentil Ngabalin di twitternya.

Ngabalin mengatakan, tidak ada salahnya melakukan tahlilan. Namum jangan sampai dipolitisasi.

Proses penanganan hukum terhadap tewasnya 6 laskar FPI, pemerintah telah bersikap bahwa tidak ada pelanggaran hukum berat sesuai temuan Komnas HAM.

“Kalau mau tahlil, ya tahlil aja nggak usah mempolitisir kegiatan tersebut. Apa hub-nya tahlil 100 hari dengan menolong agama Allah? kKamu segera ketemu TP3 biar dengar bagaimana sikap pemerintah,” kata Ngabalin.

Sebelumnya Neno Warisma mengajak segenap masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan tersebut.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: