Chelsea dan Tottenham Bersaing, Demi Datangkan Paulo Dybala

Chelsea dan Tottenham Bersaing, Demi Datangkan Paulo Dybala

LONDON – Striker Juventus, Paulo Dybala tengah diperebutkan. Chelsea dan Tottenham dilaporkan France Football akan mengajukan penawaran untuk Dybala.

Kedua klub asal Inggris itu dilaporkan sudah menyiapkan mahar senilai 55 juta euro.

“Musim ini Dybala memiliki beberapa masalah yang membuat performanya naik turun,” kata Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici pada Selasa (16/3), ketika ditanya soal masa depan Dybala.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis pada Juni 2022. Artinya jika tidak ada perpanjangan kontrak baru, tahun depan bomber asal Argentina itu bisa pergi secara gratis.

Tentu manajemen Si Nyonya Tua tidak ingin Dybala pergi secara cuma-cuma. Apalagi Juventus sedang mengalami krisis keuangan, mereka mengalami kerugian hampir mencapai 100 juta euro.

Sama seperti klub Eropa lainnya, Juve terkena dampak dari pandemi Covid-19. Tentu direksi klub akan memilih untuk melego Dybala. Jika sang pemain sudah tidak masuk rencana jangka panjang dari pelatih Andrea Pirlo.

Musim ini Pirlo jarang memainkan Dybala, dirinya baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 16 pertandingan. Belum lagi, awal tahun ini pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera ligamen.

Praktis Pirlo lebih sering memainkan Cristiano Ronaldo, Federico Chiesa, Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski sebagai penyerang Bianconeri. Juve mulai terbiasa bermain tanpa Dybala.

Kabar kepindahan Dybala ke Premier League sudah berhembus sejak tahun lalu. Kala itu disebut Manchester United akan menukar Romelu Lukaku dengan Dybala, namun ternyata kesepakatan belum terwujud. (vyt/fin)

Sumber: Daily Mail

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: