PT BIJB Telah Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Kini Petugas Siap Maksimalkan Layanan Pengguna Jasa Bandara

PT BIJB Telah Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Kini Petugas Siap Maksimalkan Layanan Pengguna Jasa Bandara

MAJALENGKA - Sejalan dengan Program Vaksinasi Covid-19 tahap II yang berlangsung Rabu lalu (10/3), PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (Perseroda) (PT BIJB) turut berpartisipasi.

Proses pendaftaran serta alur yang sangat mudah diakses memudahkan seluruh petugas bandara dapat melakukan proses pendaftaran program vaksin tersebut.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran seluruh Stakeholders dan para pihak terkait hingga akhirnya program vaksinasi Covid-19 tahap II dapat berjalan dengan baik.

Vaksinasi juga menjadi penyemangat bagi seluruh petugas bandara untuk dapat memaksimalkan pelayanan publik bagi pengguna jasa bandar udara.

“Dengan adanya program vaksinasi Covid-19 tahap II ini, seluruh petugas bandara, siap untuk melayani seluruh pengguna jasa bandara. Sehingga pelayanan yang kami lakukan akan lebih aman dan optimal. Selain hal tersebut, program ini diharapkan agar seluruh petugas bandara optimis untuk semangat bekerja dan melawan Covid-19,” tutur Salahudin Rafi selaku Direktur Utama PT BIJB.

Program vaksinasi yang diiringi dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat yang dijalankan oleh seluruh petugas bandara. Sehingga akan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Rafi menegaskan, walaupun pandemi Covid-19 belum berlalu, namun PT BIJB akan siap serta sigap untuk melayani publik terutama pengguna jasa bandar udara. Terlebih penerbangan kargo sudah berjalan kembali.

Masih kata Rafi, PT BIJB mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Gubernur Provinsi Jawa Barat, Bupati Kabupaten Majalengka serta stakeholders lainnya termasuk tenaga kesehatan, yang telah memberikan kesempatan untuk mendapatkan program vaksinasi Covid-19 tahap II tersebut.(rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: