Menyakitkan, Empat Wakil Indonesia Sudah Lolos 16 Besar Saat Dipaksa Mundur dari All England

Menyakitkan, Empat Wakil Indonesia Sudah Lolos 16 Besar Saat Dipaksa Mundur dari All England

BIRMINGHAM - Saat tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, sejumlah pemain sudah berhasil lolos ke babak 16 besar.

Ya, para pemain andalan Indonesia sudah bermain di hari pertama turnamen akbar itu pada Rabu 17 Maret waktu setempat.

Hasil babak 32 besar, empat wakil Indonesia melaju ke 16 besar. Mereka adalah, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bagi PBSI dan para pemain yang telah lolos ke babak selanjutnya, kenyataan bahwa tim Indonesia harus mundur tentu sangat menyakitkan.

Baca juga:

Sungguh Terlalu, Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

Beraksi Pakai Ember Bekas, Deden akan Dibelikan Drum Baru oleh Eks Drumer Dream Theater

\"Atas kejadian ini kami tentu sangat merasa dirugikan,\" ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Ricky Soebagdja, video konfirmasi yang diunggah di twitter Badminton Indonesia.

Ricky Soebagdja mengungkapkan penyesalannya. Menurut dia, PBSI dan juga panitia All England tidak bisa berbuat apa-apa sebab itu merupakan peraturan dari pemerintah Inggris.

\"Yang pasti kami sangat-sangat kecewa. Kami tidak menduga dan menyangka. Kami seluruh pelatih dan atlet merasa kekecewaan yang luar biasa. Sebab, kami semua sudah siap untuk berjuang,\" tambah Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: