Bikers Cantik Bikin Enak Dipandang, saat Tahu Aslinya Banyak yang Balik Kanan, Kenapa?

Bikers Cantik Bikin Enak Dipandang, saat Tahu Aslinya Banyak yang Balik Kanan, Kenapa?

BIKERS cantik dan pemilik akun Twitter azusagakuyuki membuat banyak pria tak mengedipkan mata saat melihat fotonya. Namun, mereka dijamin kaget saat tahu identitas asli.

 

Dalam foto yang diunggah, Azusagakuyuki kerap menunggangi Yamaha TZR 250 RS. Banyak yang mengira sosok cantik itu adalah seorang lady biker.

 

Namun, satu kesalahan foto membuat identitas sebenarnya terkuak. Dalam salah satu unggahan fotonya, di kaca spion terlihat sosok pria paruh baya, bukan wanita cantik yang sering menghiasi timeline netizen.

 

Sebuah program TV Jepang kemudian melakukan wawancara untuk mengungkap siapa sebenarnya identitas lady biker yang sering disapa \"Soya No Aoi\" tersebut.

 

Namun, saat helm dibuka yang terlihat bukanlah wanita cantik. Yang hadir justru pria berusia 50 tahun. Satu-satunya kesamaan dengan wanita cantik yang biasa mengunggah fotonya hanyalah rambut panjang.

 

Pria ini memiliki nama asli Souya. Dia akhirnya mengaku memalsukan foto-foto yang diunggahnya di media sosial menggunakan aplikasi \"Faceapp\".

 

Dengan aplikasi tersebut, wajah gaharnya bisa berubah menjadi wanita dengan kecantikan alami. Hal ini dilakukan Souya demi menarik banyak orang melihat aktivitasnya bersepeda motor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: