SSB Jembaraya Hat-trick Juara Pertama di Tunas Muda Cup 2021

SSB Jembaraya Hat-trick Juara Pertama di Tunas Muda Cup 2021

PABUARAN – Sekolah Sepak Bola (SSB) Jembaraya, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon berhasil mencatatkan sejarah baru. SSB yang baru berdiri beberapa bulan tersebut sudah mengantongo banyak gelar.

Terbaru, SSB Jembaraya meraih hat-trick juara, alias tiga juara sekaligus. Yakni, pada Tunas Muda Cup 2021 yang digelar di Lapangan Hulubanteng, Kecamatan Pabuaran, Sabtu-Minggu (20-21/3/2021).

Di kelompok usia (KU) 9 tahun, SSB Jembaraya meraih gelar juara setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Pada laga pertama, SSB Jembaraya menang atas tuan rumah SSB Tunas Muda dengan skor 2-1. Gol SSB Jembaraya dicetak Dinata Putra dan Fauzan.

Laga selanjutnya, SSB Jembaraya bermain imbang melawan SSB Dinamika Gembongan dengan skor 1-1. Gol SSB Jembaraya dicetak Dinata Putra. Hasil tersebut membuat SSB Jembaraya unggul dan ditahbiskan jadi juara pertama KU-9.

\"\"
SSB Jembaraya KU-9

\"\"
SSB Jembaraya KU-9

Di KU-13 tahun, SSB Jembaraya kembali juara pertama. Di laga awal, menang atas SSB Dinamika Gembongan dengan skor 2-0. Gol dicetak Rafi dan Zidan. Pada laga berikutnya, SSB Jembaraya imbang atas SSB Tunas Muda dengan skor 0-0. Hasil tersebut membuat SSB Jembaraya unggul dan ditahbiskan jadi juara pertama KU-13.

\"\"
SSB Jembaraya KU-13

Trofi terakhir adalah di KU-17 tahun. SSB Jembaraya yang bersaing dengan SSB Tunas Muda, PSCI dan SSB Dinamika, berhasil jadi tim terbaik. Pada laga pertama, SSB Jembaraya bermain imbang dengan SSB Tunas Muda dengan skor 0-0. Di laga berikutnya, SSB Jembaraya menang atas SSB Dinamika dengan skor 2-0 lewat brace Erwin Adi Saputra.

Di laga terakhir, SSB Jembaraya bermain imbang 0-0 dengan PSCI. Hasil tersebut membuat SSB Jembaraya unggul dan kembali ditahbiskan jadi juara pertama KU-17. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: