Laporkan kalau Ada Oknum Polri Kedapatan Gunakan Knalpot Bising, Kapolres Ciko: Akan Saya Kasih Bonus

Laporkan kalau Ada Oknum Polri Kedapatan Gunakan Knalpot Bising, Kapolres Ciko: Akan Saya Kasih Bonus

CIREBON - Polres Cirebon Kota gencar melakukan razia terhadap sepeda motor maupun mobil yang menggunakan kenalpot bising atau racing.

Bukan hanya masyarakat umum, anggota Polri maupun TNI yang kedapatan kendaraannya menggunakan kenalpot bising juga bakal ditindak.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dan Komandan Kodim (Dandim) 0614/Kota Cirebon Letkol (Inf) Herry Indriyanto, kepada radarcirebon.com di Mapolres Cirebon Kota, Rabu sore (24/3).

\"Hukum tidak boleh tajam ke atas, tumpul ke bawah. Jadi jika ada oknum anggota Polri yang kendaraannya menggunakan kenalpot bising yang kita tindak, tidak ada ampun bagi saya. Kita ratakan!,\" tegas AKBP Imron Ermawan.

\"Termasuk kalau ada anggota TNI terutama anggota Kodim 0614/Kota Cirebon akan saya tindak juga,\" ujar Letkol (Inf Herry Indriyanto.

Kapolres Cirebon Kota mengimbau kepada masyarakat untuk melapor jika ada oknum aparat yang masih menggunakan kenalpot bising.

\"Kalau ada informasi, langsung kontak saya. Jika informasi itu benar, maka yang melapor akan saya kasih bonus. Jadi masyarakat tidak usah takut melapor,\" ungkap mantan Kasat Reskrim Polsek Metro Jakarta Timur ini. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: