Kolonel TNI Jadi Korban Salah Tangkap Polisi, Digeledah di Hotel, Ini yang Terjadi

Kolonel TNI Jadi Korban Salah Tangkap Polisi, Digeledah di Hotel, Ini yang Terjadi

SEORANG anggota TNI dengan pangkat Kolonel menjadi korban salah tangkap polisi. Kol Chb I Wayan Sudarsana digeledah Satreskoba Polresta Malang Kota di Hotel Regent Park.

Dari laporan yang diterima Radar Cirebon, penggerebekan dilakukan Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 04.30 WIB oleh empat anggota Satreskoba Polresta Malang Kota.

Saat anggota polisi masuk ke dalam kamar, Wayan Sudarsana sebenarnya sudah menyampaikan, bahwa dirinya adalah Kolonel TNI AD yang sedang bertugas.

Namun keterangan itu tidak digubris anggota Satnarkoba Polresta Malang Kota. Mereka tetap menjalankan tugasnya melakukan penggeledahan.

Wayan Sudarsana juga sempat menanyakan kepada anggota Satnarkoba Polresta Malang Kota untuk menunjukkan surat perintah, dan kemudian ditunjukkan surat yang dimaksud.

Setelah dilakukan penggeledahan, tidak ditemukan narkoba. Wayan Sudarsana kemudian menanyakan, mengapa tidak melibatkan Polisi Militer (PM). Namun dia tidak mendapatkan jawaban.

Karena tidak menemukan barang bukti, keempat anggota Satreskoba Polresta Malang Kota tersebut meninggalkan lokasi sekitar pukul 05.27 WIB.

Merasa menjadi salah sasaran, Kol Chb I Wayan Sudarsana mencoba menghubungi Kahubdam V/Brawijaya Kol Chb Muhammad Anom Kartika.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: