Portland Trail Blazers Beringas pada Musim Regular NBA

Portland Trail Blazers Beringas pada Musim Regular NBA

PORTLAND - Portland Trail Blazers tampil beringas pada lanjutan musim regular NBA. Tandang ke markas Miami Heat di American Airlines Arena, Jumat (26/3), Portland berhasil melibas tuan rumah dengan skor 125-122. Aktor lapangan yang unjuk gigi pada pertandingan ini adalah pemain Portland Trail Blazers, CJ McCollum yang mencatatkan dirinya sebagai penyumbang poin terbanyak bagi Portland, yakni sebanyak 35 poin.

Selain McCollum, rekan setimnya di Portland, Damian Lillard juga tampil meyakinkan dengan catatan 22 poin, disusul Carmelo Anthony dengan 20 poin, 6 rebound, dan 2 assist. Penampilan ketiga pemain itu mengantarkan Portland mengakhiri dua kekalahan beruntunnya.

Sementara dikubu tuan rumah, Bam Adebayo dan Tyler Herro menjadi pemain dengan sumbangan poin paling banyak bagi Miami, masing-masing dari mereka berhasil menyumbang 29 poin. Tetapi, kontribusi kedua pemain Miami tersebut gagal membawa tuan rumah dengan kemenangan. Ini adalah salah satu catatan buruk bagi Miami Heat. Pasalnya, kendang mereka American Airlines Arena terkenal angker bagi lawan sudah tidak terasa angker lagi ketika Heat kalah dalam empat pertandingan kandangnya untuk pertama kali sejak 2008 silam. Berkat kemenangan ini, Portland Trail Blazers menduduki peringkat ke-6 klasemen wilayah barat NBA. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: