Pimpinan DPRD Kota Cirebon Ikut Sentil Alun-alun Kebumen yang Tidak Miliki Konsep Jelas

Pimpinan DPRD Kota Cirebon Ikut Sentil Alun-alun Kebumen yang Tidak Miliki Konsep Jelas

CIREBON - DPRD Kota Cirebon menyayangkan pelaksanaan proyek revitalisasi Alun-alun Kebumen yang tidak ada unsur konsep yang jelas.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati ditemui radarcirebon.com di Keraton Kacirebonan, Sabtu (27/3).

\"Kami dari DPRD Kota Cirebon sangat menyayangkan hal ini, karena tanpa ada konsep yang jelas sehingga tidak ada unsur budaya lokal yang masuk di dalamnya. Kota Cirebon sangat melekat dengan budaya Cirebon, sehingga sangat disayangkan sekali proyek dengan anggaran yang cukup sangat besar ini tidak menampilkan konsep budaya Cirebon,\" ungkapnya.

Masih kata politisi PDI Perjuangan ini, persoalan tersebut akan dibahas kembali dalam rapat di Komisi II DPRD Kota Cirebon dan rapatkan kembali dengan PUPR.

\"Barangkali ini kan masih bisa ditambahkan entah dengan hiasan Mega Mendungnya atau dengan ornamen khas Cirebon lainnya di Alun-alun Kebumen. Jadi proyek revitalisasi itu tanpa meninggalkan khas Cirebon. Saya ingin di Alun-alun Kebumen ini ada khas Cirebonnya. Cirebon itu kan kaya dengan budaya, masa sih tidak ada satu pun konsep Cirebonnya apalagi dengan anggaran yang sangat besar,\" kata wanita yang digadang-gadang bakal calon Wali Kota Cirebon ini. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: