Paulo Dybala Jadi Opsi Pertukaran Pemain Incaran Juventus

Paulo Dybala Jadi Opsi Pertukaran Pemain Incaran Juventus

TURIN - Juventus mulai menentukan pemain bidikannya di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Si Nyonya Tua akan mengorbankan pemain andalan mereka, Paulo Dybala dengan opsi pertukaran untuk pemain incarannya.

Pemain asal Argentina itu, kemungkinan besar akan meninggalkan Juventus di musim panas 2021. Kabar ini pun di hubung-hubungkan dengan klub-klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Rumor ini semakin santer diperbincangkan setelah dia menolak ketika disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen Juve pada musim lalu. Dan kini, pihak agen Dybala sedang menunggu tawaran kontrak baru dari Juventus. Namun, klub tentu akan mempertimbangkan pemain 27 tahun ini karena selama musim berjalan ia minum kontribusi untuk klub dan memungkinkan Si Nyonya Tua bakal mendepaknya musim panas nanti.

La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport memaparkan, Juventus akan menggunakan opsi pertukaran untuk transfer Paulo Dybala. Hal ini mendapat respons dari enam klub yang diantaranya ada raksasa Liga Inggris. Menurut Tuttosport, yang dikutip Football Italia, Minggu (28/3) Paulo Dybala akan ditukarkan dengan Isco (Real Madrid) atau Ousmane Dembele (Barcelona). Selain dua pemain itu, Juventus juga kabarnya mengincar empat pemain lainnya, yakni Mauro Icardi (PSG) Joao Felix (Atletico Madrid), Paul Pogba (Manchester United), dan Gabriel Jesus (Manchester City) yang berpotensi akan ditukarkan dengan Dybala.

Selama berbulan-bulan, negosiasi antara pemain dan klub memang a lot. Kontrak Dybala berakhir pada tahun 2022 mendatang. Ini membuat Juventus harus segera melepas Dybala jika tidak ingin hengkang dari Turin secara gratis. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: