Disebut jadi Selingkuhan, Mikha Istri Bams eks Samsons Tak Mau Ribut-ribut

Disebut jadi Selingkuhan, Mikha Istri Bams eks Samsons Tak Mau Ribut-ribut

JAKARTA – Konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan menyeret nama istri Bams eks vokalis Samsons, Mikhavita Wijaya. Istri Bams disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangga pengacara kondang itu bermasalah.

Soal itu, Bams sendiri menyebut dia dengan Mikhavita berpisah secara baik-baik. Pelantun ‘Naluri Lelaki’ itu rupanya tak mau bicara tanpa bukti yang kuat.

Sementara Mikha, yang diwakili kuasa hukumnya, Philipus, menyanggah isu orang ketiga dalam rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

“Mereka sudah tidak cocok lagi, dan kemudian memang sering berbeda pendapat. Memang saya diberikan kuasa oleh Mikha untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadilah,” terang Philipus.

“Saya memang ditunjuk oleh Mikha tapi saya berkomunikasi dengan baik dengan Bams. Artinya, permasalahan antara Mikha dengan Bams memang kami rencanakan damailah,” imbuh dia.

Philipus menyebut kliennya tak mau ada ribu-ribut. Karenanya sebelum isu orang ketiga menjelema bola liar, Mikha mengirim sanggahan lewat kuasa hukum.

“Karena itu, maka seharusnya diluruskan, bahwa kami, saya sebagai kuasa hukum Mikha, saya perlu sampaikan bahwa tidak pernah ada hubungan spesial seperti yang diisukan antara Pak Hotma dengan Mikha,” tegasnya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: