Ini Calon Klub Baru Harry Kane

Ini Calon Klub Baru Harry Kane

LONDON - Striker Totenham Hotspur, Harry Kane sedang dihadapkan dengan rumor kepindahan. Pemain yang juga striker Timnas Inggris itu tidak mau berkomentar banyak tentang masa depannya di klub London Utara.

Ia tidak mau rumor yang kencang memengaruhi penampilannya di klub dan timnas. Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan ingin fokus bersama timnas yang sedang menjalani kualifikasi Piala Dunia zona UEFA. Rumor semakin kencang setelah Totenham tersingkir di Liga Europa, kalah oleh Dinamo Zagreb. Ini artinya, kesempatan mengangkat trofi sudah tipis. Spurs hanya berpeluang di Carabao Cup yang masuk ke babak final, berhadapan dengan Manchester City yang akan berlangsung 25 April mendatang.

Sepeti diketahui, Harry Kane menjelma menjadi striker tajam dengan mengrmas 27 gol dan 16 assist di semua ajang musim ini. Kane juga memimpin daftar pencetak assist terbanyak Premier League di atas Kevin De Bruyne (Man City). Dengan penampilan mengesankan itu, membuat namanya masuk dalam pantauan klub raksasa, di antaranya Manchester United, City dan Real Madrid.

\"Saya rasa itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab sekarang. Sangat penting adalah semua fokus saya pada dua pertandingan selanjutnya bersama Timnas Inggris, sisa musim bersama Spurs, dan Euro,\" kata Harry Kane seperti dikutip The Telegraph.

\"Memikirkan spekulasi atau rumor akan merusak penampilan saya. Saya sepenuhnya fokus melakukan kinerja di lapangan mulai sekarang hingga akhir musim. Kemudian, kita akan melihat ke mana saya akan pergi,\"  lanjut Harry Kane. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: