Diduga Sakit, Seorang Warga Pilangsari Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Diduga Sakit, Seorang Warga Pilangsari Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

CIREBON - Diduga akibat sakit, Ari Kurniawan (32), Warga Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon ditemukan tak bernyawa. Korban mengambang di Sungai Pilang Kramat yang tak jauh dari rumahnya.

Kejadian ini berawal, Selasa (30/3), sekitar pukul 16.00 WIB. Seorang warga setempat ketika sedang berjalan melewati sungai melihat ada sesosok tubuh manusia mengambang dan menyangkut di bebatuan, di sungai tersebut.

Kemudian temuan itu dilaporkan kepada warga lainnya dan langsung mengangkat tubuh korban ke darat (tepi sungai). Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

Petugas dari Polsek Kedawung, Satreskrim dan Unit INAFIS Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumahnya untuk segera dilakukan pemakaman.

\"Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan. Menurut Keterangan Verawati, kakak korban, bahwa Ari Kurniawan memiliki riwayat sakit bawaan dan sudah lama mengalami gangguan pada syaraf di kepalanya. Juga sering secara tiba-tiba terjatuh sendiri,\" ujar Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirad. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: