TPI Eretan Ramai, Warga Menunggu ABK Barokah Jaya yang Selamat dan 2 Jenazah Korban Meninggal Dunia

TPI Eretan Ramai, Warga Menunggu ABK Barokah Jaya yang Selamat dan 2 Jenazah Korban Meninggal Dunia

INDRAMAYU - Suasana di TPI Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu ramai oleh warga. Mereka menunggu kedatangan anak buah kapal (ABK) Barokah Jaya.

Seperti diketahui, ABK yang selamat dari kejadian tabrakan Kapal Barokah Jaya masih dalam perjalanan usai dijemput Tim SAR. Mereka berjumlah 15 orang.

Sedangkan dua korban lainnya ditemukan meninggal dunia. Hingga saat ini masih terdapat 15 ABK yang dalam pencarian.

Pencarian terhadap ABK MV Barokah Jaya akan dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi 3 (tiga) di mana SRU pertama akan dilakukan penyisiran oleh KN SAR 103 WISNU dengan luas area pencarian hingga radius 26.5 NM2 di sekitar area kejadian.

SRU kedua akan dilakukan penyisiran oleh KM Baru Regem dengan luas area pencarian hingga radius 26.5 NM2 di sekitar area kejadian, dan SRU ketiga akan dilakukan penyisiran oleh RIB 01 Bandung dengan luas area pencarian hingga radius 19.6 NM2 di sekitar area kejadian.

\"Kurang lebih ratusan personil SAR gabungan dengan sarana serta alat utama sudah dikerahkan secara maksimal untuk melakukan pencarian terhadap korban yang masih belum ditemukan hingga pagi ini, kami berharap korban segera kita temukan.\" tegas Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah. (kho)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: