Inter Milan Krisis Finansial, Lukaku Dihargai Rp2 Trilun

Inter Milan Krisis Finansial, Lukaku Dihargai Rp2 Trilun

JAKARTA – Inter Milan dilanda krisis finansial. Kabarnya, pemilik inter yakni Suning Group beberapa waktu lalu sudah menghentikan semua kegiatan tim milik mereka di China, Suning FC.

Tak hanya tim sepak bola prianya, tim sepak bola wanita dan akademi juga berhenti total.

Suning Group kemudian disebut mengambil pinjaman dari Goldman Sachs agar semua kegiatan operasional Inter bisa terus berjalan sampai akhir musim. Suning juga tengah mencari partner yang bisa membantu mendanai Nerrazzurri.

Tak cuma itu, Suning kini juga harus melepas salah satu dari sekian pemain top yang mereka miliki di timnya. Salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Kabar itu disampaikan oleh Corriere dello Sport. Laporan itu juga mengatakan Lukaku siap dijual dengan bandrol sekitar 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Bomber andalan I Nerazzurri itu memiliki sejumlah peminat yang siap menampungnya jika ia angkat kaki dari Inter Milan. Di antaranya Manchester City, Chelsea dan Barcelona.

Dengan begitu, Chelsea, Man City dan Barcelona harus menyiapkan dana besar untuk membajak Lukaku pada bursa transfer musim panas 2021.

Selain Lukaku, ada sejumlah penggawa Inter Milan yang juga dikabarkan diminati sejumlah klub. Di antaranya adalah Nicolo Barella yang diminati Liverpool, Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

Pemain Inter Milan lainnya yang menjadi banyak incaran klub yakni Skriniar, yang disebut juga jadi incaran Liverpool dan Manchester United.

Inter Milan saat ini ada di pucuk klasemen Serie A 2020-21 dengan raihan 65 poin. Sementara itu Romelu Lukaku berada di posisi kedua top skor Serie A dengan raihan 19 gol. (der/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: