Prediksi Manchester City vs Dortmund

Prediksi Manchester City vs Dortmund

MANCHESTER - Babak perempat final Liga Champions 2020/2021 akan berlangsung dini hari nanti WIB. Borrusia Dortmund akan bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City pada leg pertama. Berikut prediksi Manchester City vs Dortmund.

Pelatih Dortmund, Edin Terzic ternyata sudah memantau gaya bermain City ketika melibas Leicester City pada lanjutan Liga Primer akhir pekan kemarin. Menurut Terzic, City punya penguasaan bola yang mematikan dan bisa membuat lawan kelelahan.

“Saya menyaksikan  pertandingan melawan Leicester pada hari Sabtu, mereka juga menjalani musim yang sangat bagus. Statistiknya bagus, dalam lima menit terakhir, saya yakin City menguasai bola sekitar 94 persen. Jadi, Anda bisa lihat kea rah mana sebuah pertandingan melawan City bisa berjalan. Meskipun demikian, kami harus siap untuk menghadapi ini dan melawan mereka, tidak hanya menerimanya tetapi melakukan hal yang benar pada saat yang tepat, untuk merebut bola dan melakukan sesuatu yang baik dengannya. Mereka melakukan taktik penguasaan bla untuk melelahkan lawan-lawan mereka,” ungkap Terzic dalam konferensi pers sebelum laga.

Meski City sedang dalam peforma yang bagus di liga domestik dengan meraih 26 kemenangan dari 27 pertandingan terakhir, dan memimpin klasemen Liga Inggris, tetapi Terzic enggan pesimis. Menurut pelatih 38 tahun itu, Die Borussen bakal mampu meraih kemenangan dan mencuri gol tandang untuk modal di leg kedua.

“Kami akan memenangkan pertandingan ini. Kami telah bekerja keras untuk itu (mencapai perempat final),\" kata Edin Terzic mengutip laman klub, Selasa (6/4/).

Sementara itu, di kubu City, mereka optimistis bakal meraih kemenangan. Mereka punya modal kemenangan di laga terakhirnya melawan Leicester City dan dukungan moral karena laga akan berlangsung di Etihad. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: