Makin Panas, Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi

Makin Panas, Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi

JAKARTA – Konflik rumah tangga antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul makin panas. Desiree Tarigan resmi melaporkan pengacara Hotma Sitompul ke pihak berwajib.

Pelaporan tersebut terkait dugaan menyebarkan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyerobotan lahan.

Laporan teregister di SPKT Polres Metro Jaksel dengan nomor LP/625/K/IV/2021/PMJ/Restro Jaksel dan LP/624/K/IV/2021/PMJ/Restro Jaksel, pada Rabu (7/4).

“Terlapor Hotma Sitompul dan Muara Karta Simatupang melaporkan dugaan atas pelanggaran pasal 310 KUHP pencemaran nama baik, Pasal 311 KUHP fitnah dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE penyebarluasan informasi elektronik berisikan pencemaran nama baik dan fitnah,” kata Desiree di Polres Metro Jaksel, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu.

Desire menegaskan, nama baiknya dicemarkan dan dirugikan karena disebut selingkuh. Diketahui, Desiree dituding selingkuh yang disampaikan salah satu perwakilan pihak Hotma Sitompul, Muara Karta.

“Bahwa saya Nyonya Desiree Sitompul selaku korban mendapatkan video-video beberapa akun YouTube dan juga di beberapa media atas keterangan konferensi pers yang diduga dilakukan terlapor Muara Karta di mana ini dilakukan atas persetujuan atau arahan dari Hotma Sitompul yang isinya diduga menyatakan hal fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya nyonya Desiree Sitompul telah selingkuh dengan seseorang pria sehingga saya merasa dirugikan,” ujarnya.

Baca juga:

Bareskrim Periksa 52 Orang Terkait Kebakaran Tangki Pertamina Balongan

Tak seperti Atta-Aurel, Pasangan Pengantin Ini Menikah tanpa Pelaminan

Ketua DPRD Kota Cirebon Klarifikasi Surat Permintaan Sumbangan, Begini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: