Prediksi Real Madrid vs Barcelona: Laga Emosional Lionel Messi di El Clasico

Prediksi Real Madrid vs Barcelona: Laga Emosional Lionel Messi di El Clasico

MADRID - Pertandingan El Classico tahun ini akan ada perbedaan emosional antara Barcelona dan Lionel Messi. Messi berpotensi memainkan laga terakhirnya di El Classico yang akan berlangsung di markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4) dini hari WIB.

Hal ini bukan merupakan lelucon semata. Itu karena status La Pulga tidak ada perubahan sejak Joan Laporta terpilih sebagai presiden Barcelona yang baru, bulan lalu. Masa depan Messi masih tanda tanya meski sudah ada niat baik dari kedua belah pihak untuk membahasnya bersama.

Namun, sampai sekarang Barcelona belum mengeluarkan informasi resmi terkait masa depan mega bintang mereka. Ini berarti, belum ada langkah serius dari pihak manajemen Blaugrana perihal kontrak Messi yang akan berakhir 20 Juni mendatang. Namun, pelatih Barca, Ronald Koeman tidak terlalu memikirkan hal itu. Ia mengaku akan terus menggunakan servis La Pulga di laga El Classico nanti.

Di laga El Classico kali ini, Messi ingin mengakhiri puasa golnya saat jumpa Real Madrid. Terakhir, ia mencetak gol ke gawang Madrid pada 2018 lalu. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi Messi jika memang ini menjadi laga El Classico terakhirnya. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: