Remaja Asal Jerman Jadi Miliarder Termuda

Remaja Asal Jerman Jadi Miliarder Termuda

JERMAN-Pemuda ini baru berusia 18 tahun. Namun kekayaannya sudah berlimpah sehingga disebut sebagai miliarder termuda di muka bumi.

Sebagaimana yang dirilis Forbes tentang daftar orang terkaya di dunia, remaja tersebut bernama Kevin David Lehmann. Remaja asal Jerman itu memiliki total kekayaan USD 3,3 miliar atau hampir Rp 50 triliun.

Harta kekayaan itu dia dapatkan setelah menjadi pewaris 50 persen saham jaringan farmasi Jerman, Drogerie Markt (DM), dari ayahnya, Guenther Lehmann.

David mendapatkan kekayaannya itu pada usia 14 tahun, tetapi tetap di bawah perwalian sampai usianya yang ke-18 pada September 2021. Secara tahunan, jaringan farmasi Drogerie Markt yang dimulai sejak 1973 itu membukukan pendapatan lebih dari USD 12 miliar. Perusahaan farmasi itu kini telah memiliki jaringan di sekitar 3.700 lokasi dengan karyawan lebih dari 41.000 orang di seluruh Jerman, lansir Business Insider.

Sementara itu, posisi nomor dua di antara miliarder termuda di dunia dipegang oleh Wang Zelong (24) dari China, dengan kekayaan USD1,5 miliar. Di bawahnya, diisi sepasang saudara perempuan asal Norwegia, Alexandra (24) dan Katharina Andresen (25), dengan kekayaan masing-masing USD 1,4 miliar. (rdo/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: