Forum Komunikasi Mahasiswa Cirebon Se-Bandung Raya Gelar Mubes, Alvayn Terpilih Jadi Ketua Umum

Forum Komunikasi Mahasiswa Cirebon Se-Bandung Raya Gelar Mubes, Alvayn Terpilih Jadi Ketua Umum

CIREBON - Forum Komunikasi Mahasiswa Cirebon (FKMC) se-Bandung Raya menggelar Musyawarah Besar (Mubes), Sabtu (10/4). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Offline dan Online yang dihadiri perwakilan 20 Komisariat Universitas yang ada di Bandung Raya.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel Jalan Tuparev Cirebon itu dihadiri Ketua Ikatan Alamuni FKMC Sunaryo dan Dewan Pembina Alumni FKMC Bambang Mujiarto yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Bambang Mujiarto menyebutkan, FKMC se-Bandung Raya sudah berjalan 17 tahun. Karena itu ia berpesan, siapa pun yang terpilih sebagai ketua umum ke dapan harus lebih baik dan bermanfaat. Terutama untuk anggota dan masyarakat baik Kota maupun Kabupaten Cirebon.

\"Karena mahsiswa harus mempunyai sikap idealis, berpikir kritis, inovatif dan memiliki gagasan-gagasan yang berlian untuk kemajuan bersama,\" kata ketua umum pertama FKMC se-Bandung Raya tahun 2004 itu dalam sambutannya.

Pada Kegiatan Mubes FKMC se-Bandung Raya kali ini Alvayn Falahun Zain terpilih sebagai Ketua Umum baru. Alvayn merupakan kader dari Komisariat Universitas Pendidikan Indonesia.

Ketua Umum terpilih Alvayn menyampaikan, seluruh anggota FKMC harus selalu menjaga tali persaudaraan. Karena itu ia mengajak bersama-sama senantiasi berikhtiar untuk menyolidkan FKMC se-Bandung Raya ke depan.

\"Sebagai Ketua Umum FKMC, bukan merupakan amanah yang kecil. Oleh karena itu mohon dukungan kepada para alumni, pengurus komisariat dan anggota FKMC Se- Bandung Raya, semoga saya bisa mejalankan amana ini dengan baik,\" tuturnya dalam sambutan. (hsn/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: