Asal Gowes Bisa Jadi Role Model Promosikan Potensi Desa

Asal Gowes Bisa Jadi Role Model Promosikan Potensi Desa

Perjalanan menuju Telaga Nilem, tim Asal Gowes Cirebon Katon tidak sendiri. Kali ini Hj Iin Kristina bersama tim ikut bergabung mengayuh pedal sepeda.

Tanpa kenal lelah, Hj Iin yang notabene pengusaha asal Kota Cirebon, terus memacu adrenalinnya. Bahkan, membuat takjub seluruh peserta yang mayoritas kaum Adam.

\"Alhamdulillah, untuk urusan mengayuh sepeda, saya sudah terbiasa. Karena sudah jadi rutinitas,\" katanya.

Olahraga bersepeda merupakan kegiatan favoritnya untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Dia beralasan, dengan bersepeda banyak manfaat yang ia rasakan. \"Bersepeda membuat tubuh kita jadi bugar. Kemudian, bisa dijadikan sarana rekreasi dan ajang silaturahmi,\" paparnya.

Terkait kegiatan yang dilakukan oleh Radar Cirebon Group setiap akhir pekan, dirinya sangat menyambut baik. Bahkan, ini bisa menjadi sebuah role model dalam mengenalkan seluruh potensi yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

 \"Asal gowes ini keren, kita tidak hanya bersepeda. Tapi, kita bisa mengenalkan potensi desa kepada dunia luar. Harapannya akan menghasilkan multiplier effect yang bisa menggairahkan ekonomi di desa tersebut,\" ungkapnya.

Dirinya berharap dengan dukungan semua pihak, kegiatan ini harus tetap lanjut. \"Saya tunggu gowesan berikutnya setelah lebaran, saya pasti ikut,\" pungkasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: