Nikmati Paket Bukber di Bentani Hotel and Residence, Ini Deretan Menu Spesialnya

Nikmati Paket Bukber di Bentani Hotel and Residence, Ini Deretan Menu Spesialnya

CIREBON – Dengan berkurangnya tingkat penularan Covid-19 di Kota Cirebon, Bentani Hotel and Residence memunculkan kembali kerinduan acara buka puasa bersama. Tapi, tetap menjaga protokol kesehatan.

Mengusung tema Raihan (Ramadan Indah Dalam Renungan), Bentani Hotel and Residence mengundang sejumlah jurnalis Kota Cirebon untuk berbuka puasa bersama, Sabtu malam (17/4).

Sherly Putri, selaku Public Relation Bentani Hotels and Residence kepada radarcirebon.com menuturkan, Bentani Hotel and Residence Cirebon di Ramadan 1442 Hijriyah tahun 2021 ini menyuguhkan paket buka puasa dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

\"Di bulan Ramadan ini, Bentani Hotel and Residence hadirkan  iftar buffet package all you can eat. Harganya cukup terjangkau yakni Rp150 ribu untuk satu orangnya. Harga tersebut dapat menikmati suguhan menu favorit seluruh outlet di Bentani Hotel Residence Cirebon,\" tuturnya.

Wanita berparas cantik ini mengungkapkan, Bentani Hotel and Residence tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelayanan kepada konsumen.

\"Jadi konsumen tidak mengambil langsung menunya melainkan dengan cara touchless buffet, yakni makanan diambilkan oleh waiters (pelayan) hingga staf yang dengan mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan APD,\" ungkapnya.

Menurut Sherly, menu yang dihidangkan berganti setiap hari. Ada 9 menu utama dan menu pendamping ada lebih dari 15 pilihan. Menu yang dihidangkan mulai dari menu Korea, Jepang, Thailand, hingga makanan Nusantara.

\"Bagi yang masih takut keluar rumah di masa pandemi Covid-19, kami juga menyedikan paket Raihan #dirumahaja, dengan harga Rp80 ribu per box dengan menu paket buffet harian. Jadi, kalau mau tahu menu berganti, silakan datang ke Bentani Hotel Residence untuk berbuka puasa,” pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: