Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dilaporkan, Gara-gara Ini

Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dilaporkan, Gara-gara Ini

ISTRI pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya, Jason Tjakrawinata, Melisa terancam dilaporkan kuasa hukum yang ditunjuk sebuah perusahaan.

Namun, perkara itu bukan terkait dengan penganiayaan perawat yang dilakukan oleh suaminya. Melainkan pencemaran nama baik.

Melisa dipermasalahkan atas pengakuan sebagai owner atau pemilik sebuah perusahaan kosmetik, PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Diketahui sebelumnya heboh di media sosial, akun Facebook diduga milik Melisa yang menuliskan pekerjaannya sebagai pemilik sebuah perusahaan kosmetik.

Menanggapi ramainya kabar tersebut, perusahaan pun memberikan klarifikasinya. Dalam klarifikasi itu, perusahaan kosmetik tersebut mengunggah sebuah surat di Instagram resminya.

Surat itu ditandatangani oleh kuasa hukum dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Dalam surat tersebut, perusahaan kosmetik itu menyatakan bahwa istri Jason, memiliki akun Facebook dengan nama Mel Mel Melisa (Pusat Kecantikan).

Tercantum pekerjaannya yakni sebagai owner alias pemilik dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia, CO. LTD. Ini yang kemudian yang diklarifikasi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Ditegaskan, jika emilik akun dengan nama Mel Mel Melisa itu bukan merupakan owner alias pemilik seperti yang tercantum di bionya. Ia juga bukan direksi, komisaris, karyawan, keluarga bahkan pelanggan sekalipun.

Perusahaan itu pun menegaskan bahwa Mel Mel Melisa, telah melakukan pencemaran nama baik perusahaan, karena telah mengaku sebagai owner PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Karena hal ini, Melisa pun terancam akan diseret ke jalur hukum oleh perusahaan kosmetik tersebut. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: