Conor McGregor Ingin Beli MU, Ini Alasannya

Conor McGregor Ingin Beli MU, Ini Alasannya

MANCHESTER – Petarung UFC, Conor McGregor kecewa dengan keluarga Glazer yang ingin membawa Manchester United ke Liga Super Eropa. Ia pun langsung berniat membeli klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

“Hai teman-teman, saya sedang berpikir untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut anda?,” tulis McGregor kepada 8,6 juta pengikutnya di platform sosial media Twitter pribadinya pada Selasa (20/4).

Petarung asal Irlandia tersebut memang dikenal sebagai suporter fanatik dari Setan Merah sejak masih kecil. Roy Keane dan Dennis Irwin merupakan dua pemain MU yang menjadi idola dari McGregor.

“Saya sangat mengagumi kesuksesan dan mentalitas dari para pemain United. Terutama dua pemain legendaris Irlandia di MU, Denis Irwin dan Roy Keane. Mereka memiliki dedikasi yang tinggi dan mental juara,” ujar McGregor.

Namun sepertinya postingan dari McGregor hanyalah ungkapan kekesalan saja, sulit baginya untuk bisa membeli klub sebesar MU. Pendapatan terbesar dari McGregor hanya 90 juta poundsterling yang didapatnya tahun 2017 usai melawan Floyd Mayweather.

Manajemen MU sendiri kini sudah menyatakan mundur dari rencana Liga Super Eropa. Bukan hanya Setan Merah, lima klub Premier League lainnya juga sudah menarik diri dari kompetisi saingan Liga Champions tersebut. (fin)

Baca juga:

Duel Akibat Gadaikan Motor, Nyawa C Melayang

Syahdu, Paduan Suara Gereja di Papua Lantunkan Salawat Badar

Prostitusi Online Ciledug, Mucikari Mengaku Staf Administrasi Spa, Cuma Dapat Rp 10 Ribu/Tamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: