Ramalan Mbak You untuk Sule dan Nathalie Holscher: Bisa Selesai

Ramalan Mbak You untuk Sule dan Nathalie Holscher: Bisa Selesai

JAKARTA - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diterpa masalah. Namun, menurut ramalan Mbak You, pasangan suami istri ini masih bisa kembali berhubungan baik meski sudah pisah ranjang.

\"Masalahnya bisa selesai, bisa dibicarakan baik-baik,\" kata Mbak You dalam vlog terbaru miliknya di YouTube seperti dilansir jpnn.com, Senin (26/4).

Untuk itu, pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu pun berpesan agar Sule cepat-cepat menyelesaikan masalah dengan Nathalie Holscher.

Di sisi lain, dia juga mengungkapkan jika Sule sedang banyak beban pikiran dan masalah di luar rumah tangga. \"Kalau dibiarkan bisa meledak suatu waktu,\" ucapnya.

Mbak You juga mengingatkan Sule dan Nathalie Holscher agar tidak menyertakan pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. Menurutnya, tidak semua pihak ketiga, termasuk keluarga punya niat baik terhadap mereka.

\"Karena kalau pihak ketiga ikut campur, tidak dewasa, atau niatnya tidak untuk menyatukan, malah bikin keruh. Jadi, kembali ke niat masing-masing,\" imbuh Mbak You. (ded/jpnn)

Baca juga:

Remaja Asal Lelea Disergap Polisi karena Bawa Ganja

MU Dijual, Harganya Selangit, Segini yang Dipatok Keluarga Glazer

Penyebab Tenggelamnya KRI Nanggala-402 Diduga Karena Ini, Negara Keluar Banyak Anggaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: