Pandemi, Ini 5 Jenis Kosmetik yang Jadi Favorit

Pandemi, Ini 5 Jenis Kosmetik yang Jadi Favorit

MESKI masih pandemi, kaum hawa tetap mengutamakan kecantikan. Apalagi kini mereka sudah bersiap untuk tampil cantik saat menjelang Lebaran. Hal itu terlihat dari animo permintaan penjualan kosmetik yang mulai diminati belakangan ini.

Catatan Helwa Cosmetics secara daring baru-baru ini, ada beberapa jenis kosmetik yang paling diburu oleh kaum hawa. Meski masih pandemi, tak menyurutkan keinginan mereka untuk tetap tampil cantik.

“Untuk tampil cantik salah satunya melalui kosmetik. Atas pentingnya kecantikan demi memaksimalkan performa bagi para perempuan khususnya selain skin care, maka make-up juga tetap jadi kebutuhan,” kata Public Relation Helwa Cosmetics Masdiaan Dewi dalam bincang bersama Helwa Beautycare.

Ada lima jenis riasan selama ini yang menjadi favorit selama pandemi. Apa saja?

1. BB Cushion

Cushion adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan base make up portabel yang bentuknya mirip dengan bedak. Namun, cushion berisi dasar make up, seperti foundation, BB Cream, tinted moisturizer, atau CC Cream. Paling favorit yang dipilih adalah warna sparkle lightsparkle medium dan sparkle caramel.

2. Loose Powder

Loose powder adalah bedak tabur bertekstur ringan dengan partikel halus yang bekerja untuk mengontrol minyak serta mengunci make up agar lebih tahan lama. Paling favorit yang dipilih adalah warna sparkle light, sparkle medium dan sparkle caramel.

3. Eyeliner pen

Eyeliner adalah kunci untuk riasan mata yang lebih bold dan tegas. Eyeliner pen paling diburu juga. Sebab selama pandemi, orang ingin memilih kosmetik yang praktis. Dan juga disertai dengan aplikator yang lembut.

4. Eyebrow

Sesuai namanya, pensil alis digunakan untuk menggambar dan menegaskan bentuk alis. Wujudnya dalam rupa pensil untuk memudahkan kita saat membentuk alis sesuai keinginan. Ada pula eyebrow bubuk. Paling favorit adalah eyebrow warna cokelat dan juga hitam.

5. Lipcream

Lip cream sama dengan lipstick. Hanya saja bentuknya cair. Fungsinya sama untuk memberi warna pada bibir. Warna paling favorit adalah Rose, Rum, Bourbon, Champagne dan juga Brandy. (jawapos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: