PLTU Cirebon Tebar Donasi di Berbagai Panti Asuhan

PLTU Cirebon Tebar Donasi di Berbagai Panti Asuhan

CIREBON-PT Cirebon Power Services atau PLTU Cirebon menyebarkan donasi di berbagai panti asuhan di wilayah Cirebon. Aksi donasi ini dilakukan selama dua hari yakni Rabu (28/4) serta Kamis (29/4). Pemberian donasi bagi panti asuhan ini merupakan program rutin tahunan yang dilakukan PT Cirebon Power Services.

Presiden Direktur PT Cirebon Power Services Mr. Ahn Chon Su melalui Finance Manager Mr Kim Jin Young mengatakan sharing donation dilakukan pada enam panti asuhan diwilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Dalam dua hari ini melaksanakan donasi di 6 panti asuhan di wilayah Kota Cirebon. Ini program tahunan dan kami mendonasikan uang tunai dan banyak hal kepada masyarakat,\" tuturnya.

Barang-barang yang didonasikan selain berupa logistik dan barang kebutuhan sehari-hari, juga berupa uang tunai sesuai dengan kebutuhan panti.

Program donasi ini menurut Kim merupakan kepedulian pihaknya kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Cirebon.

“Pada dasarnya kami dari Cirebon Power memiliki concern pada masyarakat sekitar. Termasuk anak-anak yatim piatu di panti. Yang kami berikan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing panti,\" ungkapnya.

Sementara itu Kepala Asrama Panti Asuhan Yauma, Nana Suwarna sangat berterima kasih kepada PT CPS yang telah memberikan donasi kepada pantinya. “Kami sangat berterima kasih kepada PLTU Cirebon (PT CPS, red) yang telah memberikan donasinya bagi anak-anak yatim piatu dipanti asuhan kami, dimana anak yatim piatu di sini ada 20 orang dengan jenjang pendidikan SD,” ujarnya.

Nana mengatakan bantuan donasi dari PT CPS merupakan bantuan rutin yang dilakukan setiap tahun. “Iya setiap tahun panti asuhan kami selalu mendapatkan bantuan rutin ini dari PLTU Cirebon,” ungkapnya.

Adaun enam panti asuhan yang menerima donasi adalah LKSA Madinatunnajah yang beralamat di Dukusemar Kecapi Kota Cirebon, LKSA Siti Khadijah Al Zahro beralamat di Kesambi Kota Cirebon, Panti Budhi Asih beralamat Wahidin Kota Cirebon, LKSA Az Zahra alamat Kandang Perahu Kota Cirebon, Gray alamat Cideng Raya Kabupaten Cirebon, serta Panti Yauma alamat Pilang Raya Kabupaten Cirebon.(den/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: