Keluarga Pelaku Sate Sianida dari Majalengka Ingin Jenguk Nani di Tahanan, Masih Syok

Keluarga Pelaku Sate Sianida dari Majalengka Ingin Jenguk Nani di Tahanan, Masih Syok

MAJALENGKA - Kepala Desa Buniwangi, Karmadi membenarkan bahwa Nani Apriliani pelaku pengirim sate beracun sianida merupakan warga di desanya dan sudah lama merantau di Bantul.

\"Iya benar. Kami juga ada informasi bahwa pihak keluarga kedatangan Pihak Kepolisian Resort Majalengka dan Polsek Palasah terkait pemberitahuan tersebut,\" kata Karmadi ditemui di kediaman MA bersama perangkat desa lainnya.

Karmadi mengatakan pihaknya tidak bisa berbuat banyak untuk memfasilitasi keluarga MA melihat sekaligus menjenguk langsung Nani di Bantul.

Faktornya yaitu kondisi lalu lintas yang tengah di berlakukan kebijakan penyekatan di beberapa perbatasan serta menunjukkan surat hasil tes Covid-19 menjadi alasan pemdes kebingungan.

\"Kita sedang berupaya agar ada yang bisa bantu untuk memfasilitasi keluarga. Biar bagaimanapun juga kasihan orang tuanya di sini. Kalau ada yang bisa dihubungi tolong supaya keluarga bisa pergi ke sana untuk melihat Nani,\" imbuhnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Buniwangi agar menjaga situasi dan kondusifitas wilayah terkait kasus yang terjadi menimpa warganya.

\"Tetap tenang dan menyikapi dengan bijaksana. Hormati dan serahkan proses hukum kepada pihak berwajib,\" katanya. (ono)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: