Dzikir Jumat Terakhir Ramadan, Doakan Covid-19 segera Hilang

Dzikir Jumat Terakhir Ramadan, Doakan Covid-19 segera Hilang

CIREBON - Jamaah Yayasan Shalawat Nariyah Akar Djati bersama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kota Cirebon serta Kesultanan Kasepuhan, mengadakan dzikir dan muhasabah yang diadakan di Bangsal Pagelaran, Jumat (7/5/2021).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh PRA Luqman Zulkaedin, Sultan Sepuh XV Keraton Kasepuhan, KH Maman Imanulhaq, Anggota DPR RI serta Pimpinan PP Al-Mizan, serta Bakti Artanta, Kepala Kantor Perwakilan BI Kota Cirebon.

Kegiatan ini di Jumat terakhir Ramadan dilaksanakan untuk menyambut Lailatul Qadar. Helatan ini, sudah ada sejak kurang lebih 15 tahun yang lalu. Namun, baru tahun ini diadakan setelah tahun lalu ditiadakan.

Kang Maman –sapaan akrabnya- berharap, adanya dzikir dan acara berdoa ini kita bisa sama sama menerima rahmat di Lailatul Qadar tahun ini. Sekaligus, mendoakan agar Covid-19 hilang dari negeri ini.

\"Kami juga berdoa dan berdzikir agar Covid-19 hilang dari Indonesia,\" ujar Maman saat ditemui Radarcirebon.com, pagi ini (7/6).

Acara ini melibatkan jamaah dari Yayasan Akar Djati yang rata-rata ibu-ibu dari wilayah Ciayumajakuning.

Dzikir ini juga terlaksana berkat dukungan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kota Cirebon yang menyambungkan sembako untuk para jemaah yang datang. (jerrel)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: