Maaf Lahir Batin untuk Seluruh Masyarakat Cirebon dan Indramayu

Maaf Lahir Batin untuk Seluruh Masyarakat Cirebon dan Indramayu

CIREBON – Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat, Husin SE mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk sejumlah warga yang tersebar di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu. Sembako tersebut ditebar Husin melalui tim dan simpul-simpul relawannya yang tersebar di Cirebon dan Indramayu. Kegiatan tersebut menurut Husin adalah kegiatan rutin yang dilakukannya setiap ada kesempatan.

Husin mendorong agar di masa sulit akibat pandemi Covid-19, seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung. Sehingga mereka mampu melalui lebaran Idul Fitri dengan mudah.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk membantu masyarakat. Sembako ini tentu tidak seberapa nilainya, namun kami berharap ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita,”ujarnya.

Husin pun mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19. Menurutnya, untuk menghadapi pandemi ini perlu kerjasama semua pihak.

“Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir,”imbuhnya.

Di akhir pembicaraan, Husin mendoakan pelaksanaan Pilwu serentak di Indramayu berjalan aman dan damai. Situasi aman sambung Husin perlu dijaga, hal tersebut untuk mewujudkan Indramayu yang hebat dan sejahtera.

“Untuk Indramayu yang akan menghadapi Pilwu serentak, semoga aman dan damai, ingat siapapun pemenangnya janganada perpecahan, semua harusdamai demi Indramayu yang lebih baik,” ungkapnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: