Hindari Pemotor, Truk Terguling di Jalan Arjawinangun-Palimanan

Hindari Pemotor, Truk Terguling di Jalan Arjawinangun-Palimanan

CIREBON – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Arjawinangun-Palimanan. Tepatnya depan Mako Brimob Batalion C Winong, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/5). Truk kosong yang sedang melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan terguling menghalangi jalan.

Unit Lantas Polsek Gempol, Bripka Jaya (46) mengungkapkan bahwa truk yang dikemudikan Wasida (63) awalnya sedang menuju ke Palimanan untuk mengambil batu kali yang akan dijual sebagai pondasi rumah. Pada saat itu terdapat sepeda motor di jalur cepat (jalur kanan) dan truk berada di jalur lambat (jalur kiri).

“Awalnya mobil dari arah Arjawinangun menuju Palimanan. Tiba-tiba ada sepeda motor dari jalur cepat menyebrang ke jalur lambat,” ujar Jaya.

Namun nahas, ketika motor menyebrang, Wasida membanting stir ke kanan untuk menghindari motor hingga akhirnya oleng dan menabrak trotoar tengah. Alhasil truk terguling dan masuk ke jalur berlawanan arah.

“Sopir oleng dan menabrak trotoar tengah. Kemudian masuk ke jalur berlawanan arah,” tambah Jaya.

Dalam kejadian kali ini, tidak ada korban jiwa. Sang sopir pun selamat dengan tidak mengalami luka-luka.

Kejadian ini terpantau pukul 10.00 WIB dan berhasil dievakuasi Polsek Gempol dalam waktu 1 jam. Kendaraan dibawa kembali ke daerah asalnya. (jerrel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: