Punya Website Besar Namun Tidak Paham Teknis? Ini Solusinya

Punya Website Besar Namun Tidak Paham Teknis? Ini Solusinya

Bagi pebisnis, stabilitas cloud hosting harus menjadi perhatian. Situs harus selalu siap sedia 24 jam agar pengguna yang ingin membeli produk/jasa tidak beralih ke kompetitor. Cloud hosting yang baik dapat menjaga agar website tidak overload dan down yang membuat para pengunjung dan calon pelanggan akan semakin betah berselancar mencari produk/jasa yang mereka inginkan.

Kelebihan Memakai Cloud Hosting

1. User Friendly

Bagaimana jika saya memiliki website tetapi kurang paham mengenai teknis website?Tenang saja, jasa cloud hosting memiliki customer service yang tanggap dan teknisi yang siap membantu para pemilik situs. Tidak perlu menjadi ahli IT untuk memiliki website besar berkualitas, cloud hosting sangat ramah pengguna bagi para pengguna baru. 

2. Sesuai Budget

Bagaimana jika budget yang saya miliki terbatas? Jangan takut, seiring dengan bertambahnya traffic maka pendapatan juga akan bertambah, bahkan dengan cloud Indonesia yang baik pendapatan dapat bertambah karena pengguna akan semakin betah berlama-lama menggunakan website yang akan mengurangi bounce rate (persentase pengunjung yang memutuskan untuk pergi tanpa melanjutkan ke halaman berikutnya).

3. Aman

Pada era digital ini, kejahatan juga semakin marak. Kebocoran data, hacking, phishing, dan berbagai modus kejahatan digital memang sangat berbahaya. Cloud hosting dapat menjaga situs anda agar lebih aman dari serangan para penjahat digital.

Tidak dibutuhkan kemampuan teknis khusus untuk membangunwebsite besar. Traffic yang tinggi bukan merupakan masalah, dengan cloud hosting setiap pemilik situs dapat terus mengembangkan bisnis tanpa harus takut kehilangan pengunjung dan calon pembeli. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: